Senin, 23 April 2012

iseng aja

kuliah 4 sks di pagi hari tadi membuat saya cukup kelelahan saat ini. saat pertama kali, menjatuhkan badan saya di tempat tidur, rasanya sama seperti saya mendapat es krim yang saya senangi. a.k.a enak banget. rasanya, ingin seperti itu sampai saya merasa energi di tubuh saya sudah kembali terisi. tapi nggak tau kenapa, tiba-tiba sebuah ide terlintas di pikiran saya dan membuat tangan untuk membuka laptop. akhirnya, setelah sekian lama. dapet ide buat cerpen itu, rasanyaaaaa...............................................

mulai besok, saya akan berusaha untuk menyalurkan ide itu melalui blog ini. semua kalian yang kebetulan lagi melihat-lihat blog saya tertari untuk membacanya. semangaaaat 45 :D

1 komentar:

  1. belum kesampean, gara-gara lagi mikir jalan ceritanya. hahahaha. rencana tinggal rencana deh -_____-

    BalasHapus