Minggu, 29 April 2012

sedikit melebay

jadi pengen nulis ini, gara-gara nonton film tadi ditambah dengan mendengar lagu yang sedikit melow, sekarang (red : galau)

suka sama seseorang itu rasanya indah banget. sebenarnya enggak ada satu kata yang dapat mewakili perasaan kita bila kita sedang diserang penyakit ini. ini terbukti dari banyak banget lagu-lagu yang tercipta dengan hanya mengandalkan satu kata 'suka' saja. banyak juga yang menjadikannya lagu itu sebagai soundtrack dalam hidupnya, dan itu lebih dari satu judul saja. bukannya labil, tapi emang nggak cukup satu lagu saja untuk bisa menggambarkan perasaan mereka saat itu.

rasa itu bakal lebih indah lagi apabila seseorang itu bisa membalasnya. tapi, aku nggak akan membahasnya sampai ke zona itu. belum kepikiran sampai kesana.

nggak usa jauh-jauh, aku aja kalau lagi suka sama seseorang, rasanya selalu kepikiran sama si 'dia'. rasanya seneng aja ngeliat dia senyum, ngeliat dia ketawa. kalo udah ngeliat dia seperti itu, rasanya aku sukses menjadi orang yang bisa nyenengin dia sekarang..

proses bagaimana mendekati seseorang itu akan punya cerita berbeda pada setiap orang. yang pasti. suka, terdiri dari 4 kata yang bisa mengubah hidup kita..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar