Sabtu, 28 April 2012

yang penting sebelum membaca blog ini

aku nulis di blog ini bukan karena aku udah jago nulis dan pengen ngebuktiin sama semua orang tentang keahlianku itu. tapi sebaliknya, aku nulis di blog ini karena aku belajar bagaimana aku bisa mengekspresikan apa yang ada di pikiranku melalui tulisan. belajar bagaimana memilih kata yang baik dan sesuai dengan ejaan yang disempurnakan. belajar bagaimana menulis sesuai dengan struktur agar orang lain bisa ngerti apa yang aku tulis, karena jujur aja, aku masih sering bawa-bawa logat medannya aku disaat menulis. haha

kadang, tiap aku baca apa yang aku tulis, aku nggak ngerti apa yang aku tulis. aku selalu flashback, mengingat kembali apa yang sedang aku pikirin ketika aku menulis saat itu. kadang, dalam menulis pikirannya aku sering singgah dimana-dimana, membuat aku nggak konsen. makanya dengan sering-sering latihan menulis seperti ini, aku sangat berharap bisa belajar dan melatih cara menulisnya. setidaknya, banyaknya kekurangan aku dalam menulis bisa sedikit berkurang..

intinya, aku banyak cuap-cuap di banyak media (friendster, facebook, twitter, etc) bukan cuma mau sekedar nampang nama aja tapi aku berharap aku bisa belajar dari situ. berharap suatu saat nanti, ada satu buku yang berhasil aku terbitkan. sekian :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar