Jumat, 25 Mei 2012

-up-

siapa yang enggak tau film "up" ? hampir semuanya tahu dan pasti udah pernah nonton film yang menurut aku sangat mengena di hati. hehe

film "up" emang benar-benar ngasih cerita yang bagus dan nyentuh #sedikitlebay. haha. carl yang sangat setia sama ellie, istrinya yang udah ninggalin dia duluan. mereka emang bener-bener pasangan yang aku tau, di zaman sekarang, pasti udah sangat sulit buat menemukannya. mereka sama-sama berjuang supaya keinginan mereka bisa kesampean, walaupun pada akhirnya cuma carl yang bisa menjejakkan kaki di tempat yang mereka cita-citakan.

aku juga punya impian, suatu saat nanti aku bisa pergi ke hutan aokigahara sama orang yang bakal menghabiskan masa hidupnya sama aku. nggak kecepatan bahas kayak gini ? kecepetan sih, tapi namanya juga impian, nggak perlu waktu untuk memimpikannya. yang penting kita nggak terlalu fokus sama impian itu. semuanya bakal berjalan baik-baik aja kok..

Tuhan tahu isi hati aku, Tuhan tahu sama siapa aku pingin mewujudkan impian itu. semoga semuanya berjalan dengan lancar dan aku kesampean buat ngelakuin itu dan cerita dalam film "up" bisa terjadi sama aku karena aku yakin sepahit apapun kisah yang aku jalani sekarang, semuanya bakal bisa berujung "happy ending" sebagaimana ending dalam cerita dongeng lainnya. tinggal bagaimana kita bisa menyikapinya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar